TUNGGU!!! Baca ini dulu!

Untuk mendapatkan uang dari site-site PTC, anda harus memiliki account PayPal atau AlertPay. Cara pendaftaran untuk kedua account tersebut sangat sederhana dan tidak ditarik biaya sedikitpun.

Silahkan masuk ke site berikut untuk mendaftar:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Atau, jika anda mendapat kesulitan dan ingin tahu keterangan cara mendaftar yang lebih jelas, silakan lihat di:

http://haryoprabowo.com/cara-pendaftaran-paypal
http://haryoprabowo.com/cara-pendaftaran-alertpay



AddThis

Bookmark and Share

Site-Site Paid To Click (PTC)

Berikut adalah site-site PTC yang terkenal bisa dipercaya...
Yang berikut, status masih dalam masa percobaan...
Jika anda merasa kurang puas dengan hasil site-site tersebut, mungkin anda bisa mencoba site-site PTC lain yang kelihatan menjanjikan walaupun belum terbukti, seperti...



$ 1 PER CLICK PTC SITES?

Site-site berikut menawarkan $1 per klik. Tapi penghasilan anda baru bisa diambil setelah $1000,-. Satu dollar per klik? Yang pasang iklan berapa tuh? Logikanya, ini memang mustahil. Tapi, siapa tahu saja logika saya yang bermasalah, dan site-site berikut memang bisa. Perlu pembuktian... Masalahnya, yang didapat dari pencarian saya selama ini di internet bisa dibilang masih nihil. Cuma asumsi-asumsi saja yang ada bahwa site-site berikut tak bisa dipercaya. Jadi sekarang saya mencoba membuktikan sambil terus mencari-cari info di internet. Berhubung hasil klik saya belum mencapai $1000,-, saya tak bisa jamin apakah pembayaran nanti akan bermasalah atau tidak. Silakan gabung kalau berani ambil resiko membuang sedikit waktu anda setiap hari. Jika anda bergabung sebagai referral saya, saya akan lebih cepat mencapai angka $1000,- dan bisa lebih cepat pula memberitahu anda apakah site-site berikut bermasalah atau tidak. Mari bersama-sama mencari uang lewat internet!

Selasa, 27 Oktober 2009

Bisnis Internet, Paid To Click

Bulan Oktober tahun 2009 ini, saya baru mulai tertarik dengan yang namanya bisnis online. Yah, adanya begitu banyak scam dan fraud sites yang berterbaran di iklan-iklan internet memang membuat orang jadi ragu untuk percaya. Iya nggak?

Tapi, begitu saya mulai kenal yang namanya Paid To Click program, dimana kita bisa dibayar untuk sekedar klik satu iklan dan menunggu beberapa saat, mulai muncullah ketertarikan itu. Toh tanpa modal ini. Sambil menjalankan yang satu ini, siapa tahu nantinya bisa lebih kenal dengan bisnis-bisnis internet lain yang bisa dipercaya dan bukan sekedar scams.

Memang sih, hasil PTC ini tak bisa dibilang besar. Jauh dari iming-iming penghasilan ribuan dollar per bulan seperti yang ditawarkan banyak iklan meragukan di internet. Tapi, program ini gampang. Tinggal klik, tunggu, beres. Bisa diselingi ngerjain hal-hal lain juga. Tinggal minimize atau buka tab baru. Cuma perlu cek sebentar-sebentar saja, seperlunya. Bagi yang setiap hari kerjanya menghadapi komputer sepertiku, ini kerja sambilan yang menarik.

by: Ituth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar anda tentang posting atau daftar bisnis internet paid to click (PTC) di blog ini.